Permainan voli pantai

Voli Pantai adalah salah satu olahraga yang luar biasa yang dapat menjadi permainan yang berat dan menarik untuk dimainkan dan ditonton, atau, di ujung lain spektrum, hanya untuk memiliki beberapa teman bersama untuk mendapatkan bersenang-senang. Ini sangat mudah, yang Anda butuhkan hanyalah pasir, jaring dan banyak orang, dari segala usia atau tingkat kebugaran, yang ingin bersenang-senang.

Voli pantai dapat dimainkan dengan hanya dua orang di setiap tim, yang berarti ada empat orang secara total. Namun, jika Anda kurang terampil dan berpengalaman dalam permainan, lebih mudah bermain dengan tim yang lebih besar. Semakin banyak pemain yang Anda miliki, semakin sedikit tanah setiap orang akan bertanggung jawab untuk cover dan semakin banyak waktu yang mereka butuhkan untuk memulihkan antara tembakan. Jika Anda hanya memiliki beberapa pemain, Anda akan mendapatkan latihan yang bagus untuk bola setelah setiap tendangan voli. Jika Anda mencari pengalaman rileks, menyenangkan, dan rendah, pilihlah tim yang lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk bersosialisasi.

Voli pantai mirip dengan bola voli biasa dalam aturan dan pelaksanaannya. Tetapi bahkan pemain berpengalaman tidak menyadari betapa sulitnya berlari dan melompat di atas pasir. Karena lebih sulit untuk bergerak di atas pasir dengan cepat daripada di permukaan yang keras, permainan akan jauh lebih lambat daripada voli normal di lintasan. Ketika seorang atlet berlatih voli pantai, mereka akan berkonsentrasi membangun kekuatan tubuh bagian bawah dan tubuh bagian atas. Meskipun mereka harus dapat memukul bola dengan kekuatan dan akurasi yang besar, memperkuat kaki mereka sangat penting. Ini meningkatkan kemampuan mereka untuk bergerak dengan cepat dan akurat di pasir meskipun ada resistensi. Kaki yang kuat penting dalam bola voli normal, tetapi kemampuan untuk melompat tinggi dan mendarat tanpa cedera merupakan prasyarat untuk permainan bola voli pantai.

Cedera umum terjadi di pemain voli pantai baru dan berpengalaman. Penilaian yang salah terhadap ketahanan pasir dapat menyebabkan lutut dan siku yang berkulit. Seringkali seorang pemain akan hidup untuk bola dan lupa bahwa mereka harus melindungi diri terhadap dampak dan ketahanan pasir.

Baik Anda bersaing untuk kompetisi atau hanya bersenang-senang dengan teman-teman Anda, voli pantai bisa sangat mengasyikkan dan menyenangkan. Anda bahkan dapat memulai dengan teman dan jatuh cinta dengan olahraga.



Source by Sydney Garrison