Perlindungan penis selama seks pantai

Ada sesuatu yang sangat menarik tentang seks di pantai – yang mungkin merupakan alasan mengapa film ini sangat populer dalam cerita erotis dan film. Dalam kehidupan nyata, berhubungan seks di pantai bisa agak bermasalah – belum lagi ilegal. Karena risiko yang terkait dengannya, anak laki-laki tidak disarankan untuk mencoba. Bagi mereka yang akan melakukan ini, perlindungan penis berikut dan tips lainnya mungkin berguna, baik dalam hal kesehatan penis dan dalam hal (semoga) tidak mengakhiri fokus penangkapan untuk ketidaksenonohan publik.

Tips

– Pertimbangkan waktu hari ini. Waktu terbaik untuk mencoba seks di pantai – yaitu, waktu ketika seseorang kurang mungkin untuk ditangkap – adalah pada malam hari. Di tempat pertama, pantai akan kurang penuh dalam gelap. Tentu saja, beberapa orang dapat berkeliaran di bawah bintang-bintang dan basah dalam ombak. Tetapi kerumunan besar akan hilang, jadi mungkin akan ada lebih banyak privasi. Dan tentu saja ada sedikit cahaya di malam hari, sehingga beberapa dapat dilihat lebih jarang. Dan dalam hal perlindungan penis, berpartisipasi dalam seks di pantai selama siang hari meningkatkan risiko terbakar sinar matahari pada penis; tidak ada kemungkinan moonburn.

– Hindari kerumunan. Jika pasangan benar-benar ingin mencoba seks pantai di siang hari, mereka harus menemukan tempat yang paling terpencil. Lihatlah di belakang beberapa bukit pasir atau sebidang rumput tinggi. Dan umumnya ada lebih sedikit orang yang jauh dari air. Mungkin terutama memastikan bahwa tidak ada anak-anak di sekitarnya; itu benar-benar meminta masalah.

– Bawalah handuk – atau tenda. Ada tenda pop-up kecil yang dibuat untuk pantai yang dapat memberikan tingkat privasi yang wajar – dan mereka mungkin yang terbaik bertaruh untuk berpasir tanpa masalah. Kecuali untuk itu, beberapa handuk yang berbeda harus dibawa. Beberapa diperlukan untuk berbaring; yang lain dibutuhkan untuk mengalahkan semua orang di atas. (Sudut lain untuk perlindungan penis: handuk membantu menjauhkan pasir dari penis dan vagina – dan banyak dari mereka dapat membuat seks kurang menarik.) Beberapa payung besar juga dapat membantu menjaga pandangan ingin tahu menjauh dari bagian pribadi dalam tindakan .

– Pertimbangkan posisi sebelumnya. Karena pasir dapat menyerupai tanah – bahkan handuk – posisi yang paling praktis adalah tempat penis dan vagina berada di luar tanah – gaya doggy, berdiri, dll. Tetapi ini adalah posisi yang pasti menarik perhatian. Misionaris tradisional, meskipun dilakukan dengan pengendalian relatif, juga sulit disembunyikan. Pilihan terbaik bisa posisi sendok, dengan pria dan wanita di sisi mereka, depannya melawan punggungnya. Ini mungkin memberi kesan bahwa keduanya hanya berpelukan. Jika benjolan itu lambat dan lembut, kurang jelas bahwa tindakan penis-vagina yang parah terjadi.

– Kenakan kondom. Bahkan jika ini adalah hubungan monogami jangka panjang, kondom menawarkan perlindungan terhadap pasir pasir yang tersesat.

Sekali lagi, berhubungan seks di pantai melibatkan risiko besar – jadi mereka yang menyerah mengambil semua tindakan pencegahan yang mungkin.

Perlindungan penis tidak berakhir dengan tip untuk seks pantai. Mereka juga termasuk menjaga kesehatan penis melalui aplikasi harian laci atas krim kesehatan penis (profesional perawatan kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil, yang terbukti secara klinis ringan dan aman untuk kulit) . Temukan krim dengan vitamin A. Mengapa? Karena vitamin A memiliki sifat antibakteri yang kuat yang dapat membantu untuk memerangi bau penis yang tidak diinginkan. Krim juga harus mengandung asam lipoat alfa. Antioksidan kuat ini memerangi radikal bebas berlebih yang berpotensi membawa stres oksidatif pada kulit sensitif penis.



Source by John Dugan