Gaun pantai dengan gaun pengantin – untuk tema Hawaii atau pantai

Jadi Anda memutuskan untuk memilih tema pernikahan Hawaii dan sekarang Anda perlu menemukan gaun pernikahan di pantai yang sesuai dengan tema pantai Hawaii Anda. Atau mungkin Anda merencanakan pernikahan dengan gaya pantai di tempat lain (tidak benar-benar di pantai di Hawaii), di mana itu bisa terjadi. Sangat mudah untuk membawa Hawaii ke pantai atau bahkan ke halaman belakang Anda sendiri. Dan itu semua dimulai dengan pilihan yang tepat dari pakaian pernikahan Hawaii yang cocok untuk dipakai di pantai, tidak hanya untuk Anda dan pengiring pengantin Anda, tetapi juga untuk pesta pengantin lengkap.

Meskipun pernikahan di pantai terdengar seperti konsep yang unik, ini terjadi di berbagai pantai di dunia. Banyak pengantin memilih lokasi pantai yang eksotis untuk pernikahan mereka daripada pernikahan gereja tradisional. Untuk memilih gaun pengantin yang tepat untuk pernikahan tertentu, Anda harus mempertimbangkan banyak elemen berbeda. Ini mungkin tergantung pada lokasi, musim dan kebiasaan atau kebiasaan setempat, serta jenis pantai itu sendiri mungkin merupakan faktor penting dalam memilih gaun pengantin pantai Hawaii.

Hawaii dikenal santai dan rileks, jadi mengapa tidak menerapkan sikap yang sama terhadap pernikahan Anda? Sudah lazim bagi pasangan menikah di pantai untuk melempar tradisi dalam angin dan berpakaian.

Meskipun tidak ada yang lebih romantis dari gaun pengantin tradisional Hawaii yang dikenal sebagai "Holoku". Hawaiian Holoku, pakaian resmi Hawaii dengan kereta api, juga merupakan pilihan yang bagus sebagai gaun pengantin Hawaii bagi mereka yang menyukai pakaian pengantin asli Hawaii. The Holoku adalah gaun teh formal yang elegan, konservatif, dengan leher tinggi, lengan panjang, dan renda. Maile, karakter di Blue Hawaii, yang menikahi Elvis di akhir film, mengenakan Holoku sebagai gaun pernikahannya, sementara Elvis dan Maile saling menunjukkan kegembiraan yang tenang dengan lagu pernikahan Hawaii saat mereka melayang di sungai dengan kano menuju kebahagiaan bahagia .

Ada gaun pengantin, yang dirancang khusus untuk pengantin wanita yang menginginkan pernikahan formal khusus untuk pantai. Mereka luar biasa fasih, dengan garis-garis sederhana, kadang-kadang sangat berwarna dan tentu saja panggilan yang jauh dari konvensional. Ada desainer yang berspesialisasi dalam gaun pantai dengan tema Hawaii. Dan bahkan jika Anda tidak ingin gaun pengantin desainer, Anda bisa mendapatkan gaun pantai yang nyaman yang Anda pakai dengan nyaman dan menikah.

Pernikahan di pantai tidak memungkinkan Anda mengenakan gaun pengantin yang panjang, dengan cadar merayap 15 kaki yang bisa ditinggalkan untuk pernikahan gereja yang lebih tradisional. Pernikahan bertema Hawaii bisa lebih informal, memungkinkan Anda untuk mengatur suasana hati untuk hari yang menyenangkan dan santai. Saat Anda berada di bawah sinar matahari dengan tenda kecil yang diidentifikasi, Anda ingin mengenakan sesuatu yang sesuai dengan pengaturan ini. Bagaimanapun, upacara pernikahan tidak dikuduskan di mana gaun pernikahan pantai atau pakaian yang Anda kenakan atau di mana Anda akan menikah. Dengan pernikahan di pantai Anda bisa formal atau kasual seperti yang Anda inginkan, mereka tidak benar-benar aturan emas, waktu hanya berubah dan memberi pengantin kesempatan untuk benar-benar mempersonalisasikan hari istimewa mereka sendiri.

Ini tentang menikahi orang yang tepat di lingkungan yang paling cocok untuk Anda, dan lingkungan yang ideal, pasir di antara jari-jari kaki Anda, matahari menyinari Anda berdua, dengan ombak laut menerpa pantai . Dan jika Anda mengenakan gaun pengantin pantai yang tepat, Anda dapat meminta pendeta untuk membenarkan pernikahan Anda di tepi pantai, dengan ombak lembut yang menciprat di sekitar pergelangan kaki Anda saat Anda menukar cincin Anda dan mengatakan bahwa saya melakukannya. . Kedengarannya tidak sempurna, sangat romantis …

Pertunjukan pernikahan dengan tema pantai sangat populer di banyak resor romantis di Hawaii. Beberapa lokasi pernikahan populer lainnya adalah (secara acak) di Karibia, Tahiti, Fiji, Bahama, Florida, California, Meksiko, Kosta Rika, Australia, dan Prancis Selatan.

Kiat teratas untuk dipertimbangkan saat melihat gaun pengantin Hawaii di pantai.

Lokasi tepat pantai yang dipilih untuk pernikahan dapat menentukan sampai batas tertentu apa yang akan dikenakan di pernikahan di pantai; apakah pantai berang misalnya? Jika demikian, gaun panjang dan elegan dengan kerudung panjang (atau gaya rambut longgar) bisa sulit dan gaun pengantin yang lebih pendek dan pas bentuknya bisa lebih praktis.

Luangkan waktu untuk mencari tahu apa sebenarnya warna pasir itu, karena pasir putih adalah yang terbaik, karena ini tidak akan merusak gaun pengantin Anda. Beberapa pasir bisa meninggalkan noda kuning yang mengerikan di gaun pengantin Anda. Dianjurkan untuk mengenakan gaun pengantin panjang 3/4 jika hal ini terjadi.

Kebanyakan pengantin wanita juga menginginkan foto pernikahan mereka dibuat di pantai, jadi Anda sangat disarankan untuk mengetahui jenis pasir apa yang ada di lokasi yang Anda pilih sebelum Anda menentukan panjang gaun pengantin Hawaii Anda. .

Di setiap pernikahan yang akan diadakan di pantai, pasir adalah faktor penting yang tidak bisa Anda hindari. Saat memilih gaun pengantin untuk dipakai di pantai, Anda harus ingat bahwa pasir bisa berakhir di mana saja. Hindari memilih gaun pengantin pantai yang memiliki banyak lipatan, lipatan atau bahkan banyak renda di mana pasir bisa tersangkut.

Apakah ada tempat teduh di pantai tempat pernikahan berlangsung? Jika bukan itu masalahnya, Anda bisa mempertimbangkan topi bertepi lebar sebagai bagian dari pakaian pernikahan Hawaii Anda untuk melindungi Anda dan pesta pengantin Anda dari matahari.

Apakah pernikahan akan berlangsung di pasir atau di gazebo dengan pernikahan? Sandal atau sandal jepit (yang bisa sangat bergaya) mungkin lebih cocok daripada sepatu hak tinggi atau sepatu tertutup jika Anda mungkin berjalan melalui pasir. Pada banyak foto pernikahan Hawaii, Anda akan melihat bahwa pengantin wanita bahkan bertelanjang kaki dan menambahkan perasaan yang biasa-biasa saja pada hari itu.

Jangan lupa foto-foto pernikahan. Jika Anda dan suami bermain-main di ombak, atau berdiri di tepi pantai dan menyaksikan matahari terbenam, kesuksesan foto romantis ini akan tergantung pada jenis pakaian yang Anda kenakan. Seorang pengantin wanita yang berusaha menjaga gaun pengantin tetap berdiri dalam barisan di ombak tidak membuat gambar terbaik. Tapi saya yakin itu bisa dilakukan, tetapi bukan skenario terbaik.



Source by Sandra W Beech